Lab adalah sama berbahayanya dengan........Arrrghhhhh!!!!!

Kamis, 28 Agustus 2008

LaBORATory, terdengar lucu karena ada kata borat ditengahnya, jadi kamu bisa bayangin orang kazakhstan gila dengan rambut keriting sedang nongol di tengah ruangan penuh alat gelas dan bahan kimia. Penulis selaku makhluk penghuni lab yang kerjaannya praktek di lab (praktek nyelakain orang) nggak akan perah ngebayangin lab selucu si Borat. Lab sebenarnya sebuah tempat yang mirip penjara bawah tanah versi Nazi, PKI, Ato versi terbarunya alcatraz yang dibangun di nusa kambangan. Gimana nggak suatu praktek pembunuhan tanpa direncana terjadi saat temen penulis sedang praktek sekelompok berdua dengan penulis. Saat itu suatu larutan campuran (nggak usah dijelasin ya kalian nggak bakalan tau) sedang dipanaskan dalam tabung reaksi (kalo mau tau ni alat bisa cari di internet, tapi mendingan gak usah). Penulis yang emang jail tau kalo sang teman wanita sekelompoknya kagetan. Dengan jail sering menirukan suara ledakan saat si temen ceweknya manasin larutan.
"Duorrrrr". dan si cewekpun kaget ngira tu tabung meledak. Si penulis tampak bungah binh girangh. Udah berhasil ngaetin tu cewek, padahal karma mengintainya dari balik tu tabung.
"Duooor" kedua kalinya si penulis menebar ancaman bom. Kedua kalinya pula si cewek termakan isu bom.
"Kamu tu mbok ya jangan ngaget-ngagetin gitu". Si cewek berkata polos. Si penulis tertawa pulas (puas maksudnya) soalnya tertawa sambil terlentang kayak orang tidur pulas.
"Fire in the hole DUoooorrrrr"Ketiga kalinya (bener-bener meledug). Dan sialnya tu ledakan emang sirik ke penulis and isinya muncrat ke muka penulis. Karma pasti ada, si penulis langsung menuju kran.

"Muka gue kenaaaa, muka gue kena mayday mayday, gue bakalan jadi mutannn owwww mutaaannn (muka setan) tolongin gueeeee". Si penulis yang bosen nyebut dirinya penulis (mulai sekarang diganti gue) langsung cuci muka di wastafel sambil merasakan ada perubahan di mukanya ato nggak. Air mengalir bagaikan embun sejuk membelai muka yang kena ramuan terkutuk plus hawa karma yang pekat tercium dari tu larutan. Mulai saat itu lab bukan tempat yang menyenangkan bat gue.

0 komentar: