Ledakan berbau anyir

Rabu, 24 September 2008



Suatu siang menjelang sore di lab tempat gue pkl terjadi hal yang....yah sedikit menegangkan. keerjaan gue udah selesai waktu itu, tapi di lab masih diadakan aktifitas oleh para PNS alias penghuni lab yang asli. nggak terdengar apa2. cuma sedikit asap keluar. gue yang berdomisili di luar lab agak tersentak takkkk!!!! MySpace. dan para penhuni lab yang asli pun keluar sambil ngibas-ngibasin tangan deket hidung mereka. Menghalau bau yang nggak enak yang mampir juga ke idung gue dan efek beracun tuh asap bikin puyeng kepala gue (i feel dizzy) MySpace. tak lama setelah para penghuni lab berhamburan. Keluarlah sesosok mahluk dari dalam lab yang terlihat paling bertanggung jawab atas kejadian ini. Dialah pak pegawai yang emang gaul banget. Gue pun memulai interogasi gue ke tuh bapak MySpace.
"pak nyampur apaan sih kok katanya mletup yah" interogasi dimulai.
"Cuma asam sulfat ama M-kresol buat ngelarutin contoh uji"
"Nyampurinnya bareng?"
"iya"
Pantesan mledug . dan baunya yang amat keremat amit-amit nggak ilang selama sehari dari dalem lab. Sungguh terlalu MySpace

4 komentar:

Astrini Ayu Puspita mengatakan...

hay hay salam kenal yaa . . magelang yya ?? deket dong ama ungaran . . hwehehe . . tukeran link ?? iya tar aku link kmu . . kmu jg yah . . hehehe.. keep rawk !
btw pinter kimia dunk . . ajarin saia dunk . .hihihi

achie mengatakan...

Haduhh.. Mkrenol apa itu..
Seru yah bs meletup2.. Hehe..

Lam kenal y!

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

wew?
mang baunya kayk ap?
nnt nyoba,ah. . .

Anonim mengatakan...

salam kenal :D

aduh untung ledakannya ga besar ya, bisa bahaya hehe