Ada apa dengan diriku?

Senin, 01 September 2008

Akhir-akhir ini aku kayak kerasukan deh. Padahal kan kalo puasa semua setan pada ambil cuti and nunggu THR tanggal15 besok. Apa yang ngerasukin gue yah? kayaknya pikiran gue nyasar ke seseorang deh. Tapi pas gue inget dia kok gue mendadak brutal and pengin makan apa aja yang ada di depan gue (cilaka nih padahal puasa). Seseorang yang nggak pernah gue bisa tangkep. Kayak belut. Tapi ibaratnya gue tangkap belut di malem yang nggak ada lampu trus tangan gue belepotan sabun colek. Gue bener-bener nggak bisa ngapa-ngapain. Coba gue inget aja gue udah kesurupan kayak gitu. Dalam mimpi tu orang yang gue coba inget dan gue kejar sliweran gitu aja kayak nggak ada dosa. perasaan gue tersiksa nihhh. gue ngapain harusnya donk?ada apa dengan gue?

0 komentar: