Tentang Dunia seorang anak muda tanpa arah

Jumat, 29 Agustus 2008

Singkat aja, yang dunianya tanpa arah itu gue. Anak muda itu gue. Dan dunia yang tanpa arah itu dunia gue. Kenapa dibilang tanpa arah, yang jelas karana nggak ada rambu penunjuk. Kenapa gue tulis rambu penunjuk bukan rambu-rambu penunjuk? karena rambu tidak jamak. Rambu menunjukkan satu. Kok satu? karena satu rambupun nggak ada di dunia gue yang tanpa arah dan kenapa harus gue tulis rambu-rambu yang sifatnya jamak kalau dunia gue nggak ada arah. Gue seorang pemuda biasa, dengan pendidikan biasa, kehidupan cinta biasa dan kehidupan yang buasi. Buasi adalah istrinya Pakasi dan Pakasi bukan Pakasimura. Hidup gue yang terlalu biasa menuntut gue berbuat yang luar biasa, tapi nggak ada yang bisa gue lakukan selain ngebayangin hal yang luar biasa. sementara temen2 gue udah jadi semakin luar biasa. Gue mencoba menulis (suatu pekerjaan menyimpan memori, pendapat atau ide bengan merubah pemikiran menjadi goresan tinta dalam kertas). Mau deh mencoba terobosan buat nulis sesuatu dalam blog (Dalam blog kita tida bisa menulis, kita harus mengetik mengapa dibilang mengetik? karena suaranya tik tik tik kaya bunyi ujan diatas genting). Sebagai siswa jurusan kimia yang diramalkan menjadi siswa paling tak berguna bagi nusa dan bangsa. Gue udah menemukan formula buat hidup yang terarah. Bisa dicoba buat kalau didekat anda terdapat laboratorium uji, kalo nggak ada carilah gedung bekas laboratorium dan lekas praktek. Biasanya akan lebih terasa heroik apabila praktek berhasil dilakukan di laboratorium bekas. Tapi barang yang dihasilkan bukanlah menjadi barang baru tapi barang bekas. Langkah pertama baca cara kerja atau job sheet sebelum bekerja, langkah kedua siapkan alat dan bahan yang tertera dalam job sheet. Aplikasikan cara kerja dalam job sheet dengan alat dan bahan yang tersedia. Dan yang paling penting berhati-hatilah dalam praktek. Apabila anda ingin menentukan arah hidup anda, hapuslah langkah terakhir dari memori anda lalu anda akan tertidur jauh lebih dalam, jauh lebih dalam dari sebelumnya, lebih dalam lagi dan kemudian ikuti sugesti saya. Prakteklah dengan ekstrim, artinya kondisikan perubahan suhu secara ekstrim di otak anda sebelum praktek. Maka praktek menentukan jalan hidup anda akan berlangsung lebih cepat, kenapa? karana salah satu kondisi yang menyebabkan makin cepatnya laju reaksi adalah penambahan suhu. Kemudian prakteklah dengan menambahkan benda tak dikenal dalam praktek anda. Contohnya bisa saja dengan menambahkan obat mercon, mesiu dan diethyl ether saat anda memanaskan sesuatu dengan api. Dengan itu juga proses menentukan jalan hidup anda akan semakin cepat, kenapa?karena obat mercon, mesiu dan diethyl ether adalah zat yang disebut katalis (ngaco). Dan salah satu faktor yang mempercepat laju reaksi adalah penambahan katalis atau katalisator (bukan traktor, mentor apalagi vibrator). Proses pencarian arah anda akan berlangsung sangat cepat meriah dan gegap gempita karena diiringi acara pesta kembang api terdahsyat abad ini. Dengan itu anda akan segera terbantu dalam menyelesikan masalah anda yaitu menentukan arah hidup anda. Kalau anda belum menemukan arah hidup anda ketikreg spasi nama anda kirim ke 8666, sekali lagi kalau anda belum menemukan arah hidup anda ketik reg spasi nama anda kirim ke 8666 (Dengan catatan kalau anda masih bisa bertahan setelah melewati Praktek penentuan arah hidup diatas, terutama yang terakhir tadi)

0 komentar: