Hidup tak sesederhana ngebonceng motor

Rabu, 20 Agustus 2008

Saat kita pergi ke mana gitu trus kita pergi naek motor, ngebonceng pula. Serasa dunia kiamat didepan kitapun kita nggak ngerasa saking PeWe-nya. Emang pergi ngebonceng naik motor emang yahud banget secara nggak ada rasa khaawatir dikitpun kalo kita mau celaka (seola-olah). Dari survey yang penulis buat sendiri emang para cewek yang ngebonceng motor nggak ngerasain apa-apa selain perasaan enjoy tanpa grogi apalagi khawatir saat dia ngebonceng motor cowoknya. Di jogja contohnya para cewek dengan santainya pakai celana pendek tanpa khawatir harus masuk angin ato pahanya digigit drakula waktu malam hari hanya karena ngebonceng cowoknya pas malming, sungguh ajaib bukan?. Dan lagi fakta kembali terungkap, cewek-cewek nggak pernah merasa khawatir jatoh saat motor direm mendadak karena mereka udah melingkarkan tangan mereka ke pinggang cowok mereka masing-masing SAAT MEREKA NGEBONCENG MOTOR!!! (kalo itu mah bukan hal yang luar biasa, tapi penulis kita ini yang luar biasa bego). Tetapi hidup nggak sesederhana ngebonceng motor ( Emang iya?). Pernah sobat penulis bilang kalo ngebonceng motor itu sama sekali bukan hal yang sederhana. dia bilang.
"Ngebonceng susah juga lho, harus nentuin posisi yang PeWe, harus pake helm (itu mah harus), harus balik ngambil sendal kalo sendal jatoh, harus ngambilin helm kalo helm yang didepan jatoh, harus nyuapin yang didepan ( si penulis jayus nan garing mulai ngaco), harus yang lain-lain deh". Penulis dengar semua itu langsung berlalu bak angin semilir membelai jemuran yang bau amis karena kena gerimis. Tiada tanggapan cuma suatu pernyataan datar.
"Itu adalah contoh orang yang mempersulit hidupnya sendiri, ibarat sendok didepan mata masih maksain ngoles selai kacang pake idung dengan sukses acara makan bertransformasi jadi acara waxing bulu hidung". kesimpulannya orang itu nggak bakalan sukses karena selalu memperbesar masalah yang seharusnya sederhana ( plok...plok...plok.... saluuut...saluttt...coklatnya tebel)

0 komentar: